SMP NEGERI 1 BLORA

Jl. Dr. Sutomo No.38 Blora, Jawa Tengah

The Best Junior High School in Blora

Karnaval memperingati Kemerdekaan ke-77 Tahun Republik Indonesia

Senin, 29 Agustus 2022 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 1547 Kali

Salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia tercinta adalah karnaval (pawai pembangunan). Tahun ini kita memperingati kemerdekaan yang ke-77 tahun. Kondisi pandemi yang semakin menurun, membuka kesempatan diadakannya event besar secara terbuka. Pemerintah Kabupaten Blora menyelenggarakan pawai karnaval pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022. Pawai karnaval ini mengambil tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Sesarengan mBangun Blora dengan menanpilkan Kebhinekaan Bangsa dan Kearifan Budaya Lokal."

SMP Negeri 1 Blora turut serta mengirimkan pasukan karnavalnya dengan mengangkat budaya Samin. Terinspirasi dari tokoh Samin Surosentiko yang dibuat sebagai maskot, pasukan Samin dan gambaran kegiatan masyarakat samin dalam wujud tari Tumpi dan Tompo. semua kegiatan berjalan lancar dengan antusias penonton yang luar biasa. 

Bravo SMP Negeri 1 Blora!!!!!

Foto-foto keiatan dapat dilihat di galery

 

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ainur Rofiq, S.Ag., M.Pd.

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb. Selamat datang di Website kami http://smpn1blora.sch.id, Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana tampilan dari website sekolah ini ?

LIHAT HASIL